Mengenai Saya

Foto saya
padang, sumatra barat, Indonesia
im ordinary girl realy2 fall in love with rupert grint and ryan higa.love all about music i dont like with "flatter".ok bloger i hope u enjoy with my blog thanks for comin and reading :*

Selasa, 28 Agustus 2012

kangeeeeeennnnnnnn :'(

sebenarnya banyak yang saya ingin ceritakan disini tapi sya sadar lebih baik saya tidak banyak cerita disini terlalu banyak alasan kenapa saya berpendapat seperti itu,oleh karena itu saya akan mulai bercerita,sejujurnya saya sendiri bingung tapi malam ini yang saya rasakan saya tiba-tiba sangaaaattt rinduuuu rinduuuu sekaliiiii pada ibuk dan nenek.sebenarnya saat ini saya sedang mengerjakan ketikan tugas kuliah saya tapi tiba2 hati ini berubah jadi sedihhh sekali dan merasa sangat kehilangan terlintas tiba2 kenangan bersama ibuk dan nenek terlintas saat lebaran kemaren tanpa mereka berdua,mama saya seperti kehilangan pembimbing,tempat bercerita,tempat meminta petunjuk dan pelindungan,dari ibuk,tak ditemani nenek sebagai ibunya disaat lebaran.tak ada lagi ibuk yang menelepon saya yang hanya sekedar menanyakan bagaimana kabar saya,memarahi saya klau saya lupa makan,selalu mengingatkan saya ttg penyakit dan keshatan saya.ibuk yang kadang memberikan perhatian lbih dari mama yang sibuk bekerja,kehilangan suasana saat ibuk yang menelpon mama berjam2 yang terkadang saya dan adik saya mengganggu ibuk dan mam menelpon,ibuk yang saya sangat senang melihat saya bisa liburan pertama kali keluar kota bersama teman2 kuliah saya tanpa mama,dan papa,ibuk yang juga ikutan panik ketika saya sakit.ibuk yang selalu membuat lelucon suasana rami disetiap keluarga besar berkumpul sekarang suasananya berbeda disaat kami berkumpul kami kehilangan ibuk yang selalu membuat ramai dan membuat kami terpingkal2 tertawa.sejak ibuk pergi sebenarnya beberapa kali saya bermimpi ibuk rasanya nyata saat bertemu ibuk dimimpi,ibuk memang bukan ibu kandung saya tapi ibuk sudah saya anggap sebagai ibu kedua setelah mama dan termasuk orang yang sangat berharga dalam hidup saya sejak kecil saya sudah sangatt dekat bersama ibuk,ibuk adalah satu2nya kakak perempuan mama selain 4 saudara laki2 mama,mereka selalu bersama2 sejak kecil dan sangat dekat,dan nenek orang yang selalu marah kalau melihat saya tidak bisa melakukan tugas perempuan dirumah,dari kecil sya juga tidak pernah jauh dri nenek,nenek tinggal bersama kami smpai dia tiada,dimalam terakhir nenek hidup bersyukurnya saya masih mengurus nenek bersama nenek smpai saya pergi sekolah,setiap nenek selesai mandi atau sedang mandi sya sering mengganggu nenek,kadang klau tidur siang saya selalu pindah tidur didipan berdua bersama nenek,klau nenek ingin kewarung selalu mntak ditemani oleh saya,kalau saya sakit nenek selalu datang mengurut kepala saya urutan nenek dikepala saya paling nomor satu setelah beliau urut biasanya kepala saya langsung ilang sakitnya tapi sekarang nenek tak ada,nenek juga sering cerita soal mama,ibuk dan om saya yang lain wktu kecil,nenek juga suka cerita masa mudanya.jujurrrrrrrrrr sayaaaaa rinduuuuuu rinduuuuuu sekaliiii dengan dua wanita ini tuhan letakkan mereka disisimu yang terbaik,lapangkan kubur mereka ya allah.dan jaga selalu mama untuk selalu sehat dan bisa lebih lama menjaga dan bersama dengan saya dan adik saya.dan kuatkan selalu thariq,uni,dan bapak tanpa ibuk ya allah,amin :'(

NOTHING IS ETERNAL IN THIS WORLD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar