Mengenai Saya

Foto saya
padang, sumatra barat, Indonesia
im ordinary girl realy2 fall in love with rupert grint and ryan higa.love all about music i dont like with "flatter".ok bloger i hope u enjoy with my blog thanks for comin and reading :*

Kamis, 07 Juni 2012

I WANT TO MEET BIGBANG SO MUCH......!!!!! :"((((((((

saya yakin setiap orang punya idola yg dia idolakan,idola yang benar2 di idolakan dari hati yang rela lakukan apapun untuk bertemu.Mungkin blogers setelah baca tulisan saya malam ini akan bilang "lebay banget sih ini orang nggk bisa nnton konser idolanya sampai stress gini".terserah apapun anggapannya tapi karena saya terlalu sedih memikirkan untuk tidak bisa melihat ataupun menonton BIGBANG.
Jujur saya nggk pernah yang namanya ngefans ataupun benar2 suka pada sesuatu ataupun punya idola yang benar2 say sukai dari hati.yang rela lakukan apapun untuk apapun untuk bertemu dengan mereka.BIGBANG ya BIGBANG  boyband asal korea yang sangat berbeda dari boyband2 lainya di korea boyband ini terdiri dari orang hebat dan berbakat di bidang musik yang berikan saya inspirasi untuk terus mencitai musik dan meningkatkan keahlian saya dibidang seni khususnya musik dan vocal walaupun saya sadar suatu haripun saya tak akan bisa seperti mereka jadi bintang besar stidaknya mereka mengajarkan saya untuk cinta musik lebih yang pernah say rasakan.mungkin orang beranggapan saya suka mereka karena sekarang sedang hit2nya boyband2 korea tapi jujur dari hati awalnya saya tidak tertarik walaupun awlnya saya sudah tau ttg mereka tapi tidak tau banyak sampai seorang teman saya yang mengenalkan lebih jauh tentang merka dan mengikuti tentang mereka setidaknya kurang lebihnya saya tahu tentang mereka.mereka bukan hanya sekedar artis yang hanya bernyanyi dan menari.tapi mereka lakukan dari hati untuk para fansnya mereka menciptakan karya BIGBANG YG TERDIRI DARI G-DRAGON,TOP.TAEYANG,DAESUNG,SEUNGRI. untuk saya mereka orang hebat mereka jga menciptakan karya untuk saya diantara 5 orng itu saya sangat sangat sangat sangat kagum dengan kejeniusan G-DRAGON untuk saya dia jenius hebat dia ciptakan lagu2 hebat,dia dancer yang baguss dan dia jga leader yang hebat.
saya rasa saya cukup untuk menulis kekecewaan saya awlany ibu saya sdh izinkan saya untuk menabung menonton bigbang tapi malam ini ayah saya bilang saya tdk diizinkan untuk menonton bigbang untuk apa hanya untuk menonton boyabnd itu harus ke jawa memang saya tinggal di padang tapi karena alasan itu saya tidak bisa menonton???jujur dari hati paling dalam saya kecewa,hancurr sedihhh ntah berapa lama air mata say tidak mau berhenti d=sampai detik ini pun air mata ini tidak berhenti kalau alasannya biaya saya pun rela untuk mengorbankan apapun rela saya menonton dikelas tribun yang paling jauh dengan bantuan teropong agar bisa terlihat sedikit lebih jelas setidaknya saya bisa dengar suara mereka secara langsung dan melihat mereka dihadapan saya secara jelas.dari awal tahun saya dengar berita BIGBANG akan datang saya bertekad untuk belajar rajin meningkatkan nilai saya agar diizinkan untuk bertemu mereka setelah saya dapatkan nilai itu tetap saya tidak bisa melihat mereka.Demi tuhan saya sedih lebih sedih daripada saya tidak lulus SNMPTN tahun lalu.
cukup untuk malam ini terserah orang mau menilai say berlebihan atau bagaimna tapi saya bisa disamakan dengan little monster para penggemar lady gaga,beliebers penggemar justin bieber,elf fans super junior ataupu seperti para penggemar michael jackson yang menjadikan idolanya segalanya dan inspirasi like me a V.I.P penggemar BIGBANG.

BIGBANG... I WANT MEET YOU REALLY REALLY REALLY WANT MEET BIGBANG :'((((

I LOVE BIGBANG



Tidak ada komentar:

Posting Komentar